Saturday, August 1, 2009

UP

sabtu kemarin aku pergi ke tp buat traktirannya oxzy, bersama oxzy, putri, tegar, ical, ryan, randhi, dan windra. sekitar jam 9an aku k rmh dyra, terus nunggu putri dateng baru berangkat ke tp. pas sampe di tp, kita ber3 nyamperin si cowok2 di Stingers. and then, saya melihat ada 2 orang tak diundang, berinisial NR dan W. habis itu kita ke tempat bowling, lift nya meeeen metal poool. untung aja pas mau naik lift, si NR pulang dengan alasan dijemput mamanya (kayaknya itu bukan alasan sebenernya deh haha). terus kita bermain bowling, tp aku nggak ikut, males soale, aku cuma ngeliat2 isi hapenya tegar, pas aku buka images nya, ada fotonya tegar yang !@#$%^&* EHMAGAWD!! terus jam 2an aku balik lagi ke tp, karena mau nonton up. you know what, aku duduk diantara 2 orang cowok pas nonton up, ryan dan ical. ical sih bisa dimintain popcorn, trus jek ngomong2 dikit laaah, kalo ryan meneng took haduh2 -_-. ternyata pas di bioskop itu ada anak2 de ambon yang mngeliat aku dkk EHMAGAWD TIMES TWO!!. udah gitu ketemu khansa sm mas naufal riefhano (tp sm ceweknya jg). habis itu, kita nongkrong di starbucks, trus khansa join deh haha. sekitar jam 5an aku, putri, dan ical pulang naik taxi. pas ical udah sampe rumah, dompetnya ketinggalan di taxi. aku akalin aja tuh si ical, kartu perpus sd nya aku ambil huahahahaha. terus kita muter balik buat ngasihin tuh dompet. finally, sampe rumah deh terus nge net. si ical juga tiba2 sms gini : "kartu perpusku -.-", putri jawab: "knp?" (sok2 innocent gitu), ical mbales "you take it?" huhahahaha. sudah2 saya capek ngetik ini hahhaha

2 comments:

  1. ciee cie ical ical dan ical terus huahhaa

    ReplyDelete
  2. CIEEE NAUFAL DIKEMANAIN BUUK

    ReplyDelete